Sekretariat

 Sekretariat

Sekretariat mempunyai tugas melaksanakan koordinasi, pelaksanaan dan pemberian dukungan administrasi kepada seluruh unsur organisasi dilingkungan Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Pagar Alam.

Untuk melaksanakan tugas sebagaimana dimaksud, Sekretariat menyelenggarakan fungsi :

  1. Pengkoordinasian dan penyusunan rencana program dan anggaran dilingkungan Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Pagar Alam;
  2. Penyiapan perumusan kebijakan operasional tugas administrasi dilingkungan Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Pagar Alam;
  3. Pengkoordinasianpelaksanaan tugas dan pemberian dukungan administrasi kepada seluruh unsur organisasi di Lingkungan Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Pagar Alam;
  4. Pengkoordinasian dan penyusunan peraturan perundang-undangan serta pelaksanaan advokasi hukum;
  5. Pembinaan dan pemberian dukungan administrasi yang meliputi ketatausahaan, kepegawaian, keuangan, kerumahtanggaan, kerja sama, hubungan masyarakat, arsip dan dokumentasi Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Pagar Alam;
  6. Pembinaan dan penataan organisasi dan tata laksana;
  7. Pemantauan, evaluasi dan pelaporan pelaksanaan tugas administrasi dilingkungan Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Pagar Alam;
  8. Pengelolaan asset yang menjadi tanggung jawab Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Pagar Alam;

Pelaksanaan tugas lain yang diberikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Pagar Alam sesuai dengan tugas dan fungsinya;

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *